Senin, 27 Oktober 2014

I Remember You-Yui

Tau film Jepang dengan judul Taiyou Na Uta? yah saya tau lagu ini bermula dari sana. awalnya emang ga ngerti maksud lagu ini apa cuma sekedar suka sama melodinya. iseng nyari liriknya dan inilah hasilnya ,,, ^^,


*I REMEMBER YOU* 

Kaze wa mou tsumetai keredo
The wind is cold now
Hembusan angin terasa dingin

Natsukashii sora no nioi ga shitan da
But I could smell the scent of that nostalgic sky
Mengingatkanku suasana langit nostalgia

Hoomu kara umi ga mieru
I can see the sea from the platform
Dari tempatku berdiri kulihat lautan

Kono basho de kimi wo sagashiteru
It’s here that I’m searching for you
Dari sini aku 'kan menunggumu

Kisetsu hazure no saafuboodo ni
That summer is surely still alive
Saat musim panas dengan papan seluncur ini

Ano natsu wa kitto ikiteru
In that surfboard, so out of place in this season
Teringat aku saat-saat itu

Taiyou wa zutto oboete ita hazu sa
The sun surely remembers it all
Matahari mengingatkanku seakan baru saja kemarin

Nee kikoeteru?
Can you hear me?
Nee, kau dengar aku?

"Namida wa misenai tte" kimi wa sou itte
You said you wouldn’t show tears
"Kau takkan menangis, kan?" katamu padaku

Bokutachi wa futari te wo futta
And we waved to each other
Berdua saling melambaikan tangan

Sayonara wa iwanai dakara te wo futta
We didn’t say goodbye so we waved
Hanya lambaian tangan tanpa ucapan sampai jumpa

Yuuyake ni kieta, ~I Remember You
And you disappeared into the sunset, I remember you
Kau telah menghilang, ~Aku Mengingatmu

Sabita GITAA kakaeru tabi ni
Every time I hold my rusty guitar
Setiap waktu kupeluk GITAR tuamu

Ano uta ga mune no oku wo tsukamu kedo
That song seizes my heart
Lagu itu terdengar hingga ke lubuk hatiku

Ima mo mada saenai hibi
Even now, the days are still gloomy
Kini hari seakan mendung

Kono basho de boku wa sugoshiteru
It’s here that I’m searching for you
Dari sini aku masih menunggumu

Dakedo omoun da dareka no tame ni?
Tetapi kupikir untuk siapa kita hidup?

Kitto bokura wa ikiteru
Kumohon beritahu aku?

Taiyou ga kitto oshiete kuretan da
Sang Surya tolong beritahu aku

Nee kikoeteru?
Can you hear me?
hei, kau dengar aku?

"Namida wa misenai tte" kimi wa sou itte
You said you wouldn’t show tears
"Kau takkan menangis,kan?" katamu padaku

Bokutachi wa futari te wo futta
And we waved to each other
Berdua saling melambaikan tangan

Sayonara wa iwanai dakara te wo futta
We didn’t say goodbye so we waved
Hanya lambaian tangan tanpa ucapan sampai jumpa

Yuuyake ni kieta, ~I Remember You
And you disappeared into the sunset, I remember you
Kau telah menghilang, ~Aku Mengingatmu

Are kara no boku wa aikawarazu dakedo
I’m still the same as I was then
Sebenarnya aku masih sama seperti yg dahulu

Hon no sukoshi jishin ga arun da ~yeah...
But I have a little more confidence, yeah…
Tapi aku akan tetap teguh ~yeah...

Namida wo koraeteru yakusoku dakara
I’m holding back my tears, I promise
Aku berjanji akan menahan air mataku

Dare yori mo tsuyoku naranakucha
I have to be stronger than anybody
Aku akan lebih tabah dari orang lain

Sayonara wa iranai datte me wo tojite
We don’t need to say goodbye, when I close my eyes
Tak perlu ucap Sampai Jumpa saat kututup mataku

Sugu ni aeru ~I Remember You
I can see you right away, I remember you
Kulihat kau berlalu, ~Aku Mengingatmu

la la la hmm mmm~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar